ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai final sektor putra Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series akan digelar pada Kamis, 16 Februari 2023 besok. SMA Methodist 2 Medan kembali menantang SMA Sutomo 1 Medan, ini juga berarti ulangan laga final musim lalu.

Methodist 2 gagal menjegal Sutomo 1 pada musim lalu. Musim ini mereka kembali dengan ambisi kuat menjegal Sutomo 1 dalam meraih gelar mereka yang keempat secara beruntun. Serangkaian langkah telah ditempuh sang runner up musim lalu demi merengkuh gelar juara musim ini.

Sebelum menyaksikan partai pamungkas antara Methodist 2 kontra Sutomo 1, mari simak perjalanan Methodist 2 di Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series hingga mencapai final.

vs SMA Kingston School Medan

SMA Methodist 2 Medan merupakan runner up Honda DBL 2021 North Sumatera Series. Di gelaran musim ini, mereka sukses menyingkirkan SMA Kingston Medan di laga perdananya dengan kemenangan telak 72-9 pada Sabtu, 11 Februari 2023.

Tim polesan Jenny Gigon itu rupanya masih begitu tangguh. Dominasi yang mereka berikan sukses membuat para pemain SMA Kingston Medan tak berkutik. Terlebih pertahanan kuat dari Methodist 2 kian menyulitkan lawannya untuk dapat memberikan serangan.

Terbukti sepanjang pertandingan, Kingston hanya mampu menciptakan 26 kali percobaan. Bahkan hanya empat percobaan yang sukses bersarang di ring milik Methodist 2. Hal itu menunjukkan bahwa anak asuhan Coach Jenny itu masih menjadi salah satu sekolah yang patut diwaspadai.

Baca selengkapnya Penggawa Methodist 2 Tangguh! Singkirkan Kingston dengan Telak

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

vs SMA Methodist Binjai

SMA Methodist 2 Medan tampil mendominasi di Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series. Senin, 13 Februari 2023, Methodist sukses menyingkirkan lawan mereka, SMA Methodist Binjai dengan skor akhir 36-17.

Hanya butuh waktu sembilan detik bagi Methodist 2 untuk mendapatkan poin pertamanya melalui lay up dari Alstonne Marvel Armeinn. Sejak momen tersebut, mereka tampil begitu percaya diri dan pundi-pundi angka pun terus mereka raih. 

Terlebih serangan beruntun dari Methodist 2 membuat lawan makin kewalahan. Bahkan hingga jeda paruh pertandingan, Methodist Binjai masih kesulitan untuk mencari celah poin. Alhasil kuarter kedua ditutup dengan skor sementara 19-4.

Baca selengapnya Pastikan Fantastic Four, Methodist 2 Beri Pesan untuk Cintabudaya

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

vs SMA Nasional Plus Cintabudaya

Slot final Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series akhirnya terpenuhi. SMA Methodist 2 Medan berhasil menjadi tim terakhir yang mengamankan satu tempat di Final Party usai membekuk SMA Nasional Plus Cintabudaya dengan skor akhir 69-36 pada Selasa, 14 Februari 2023.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Musim ini merupakan kali pertama bagi Cintabudaya melesat ke Semifinal. Namun, asa mereka ke partai puncak lenyap begitu saja oleh Methodist 2. Tim asuhan Edy Susanto Sima itu memang sempat memukul mundur pergerakan dari lawannya. Namun, pergerakan cepat dari Methodist 2 sukses membalikkan keadaan dan menutup kuarter pertama dengan keunggulan tipis 12-11.

Baca selengkapnya Pulangkan Cintabudaya, Methodist 2 Melangkah ke Final (Lagi)!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream  di bawah

Itulah perjalanan Methodist 2 hingga mencapai final Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series. Mereka akan kembali bersua Sutomo 1 di partai final dan akan berjuang habis-habisan menjegal sang juara bertahan. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY