ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series bukan hanya sebagai tempat unjuk gigi para abas untuk berebut gelar juara saja. Pada setiap jeda antara kuarter kedua dan ketiga, ada tim dance masing-masing sekolah yang juga berkompetisi, tepatnya pada ajang UBS Gold Dance Competition 2022-2023 East Kalimantan Series.

Pada jeda kuarter kedua dan ketiga di laga terakhir hari Sabtu, 25 Februari 2023 yang mempertemukan tim putra MAN 1 Samarinda dengan SMAN 2 Sangatta utara dibuat seru oleh penampilan Azzahra Dance (sebutan tim dance MAN 1 Samarinda) dan juga Froze Crew (sebutan tim dance SMAN 2 Sangatta Utara).

Baca juga:  Secret V Bawakan Tari Reog Ponorogo, Rexanne Terinspirasi dari Cruella

Keduanya sukses mengemas tema besar ‘I AM 24K’ dengan cerita dan pesan khas masing-masing tim dance. Azzahra Dance yang mengenakan kostum biru dengan aksen emas seolah ingin menunjukkan arti dari sebuah kebebasan yang berharga.

Dalam koreo yang mereka tampilkan pada kesempatan kali ini seolah ingin menunjukkan mengenai sebuah keteguhan dan usaha keras tidak pernah mengecewakan. Mereka juga ingin mengirim pesan kepada seluruh penonton yang hadir bahwa setiap pribadi begitu berharga untuk ada di dunia ini.

Tak mau kalah, Froze Crew juga ingin menyampaikan sebuah pesan yang begitu mendalam kepada para penonton. Pesan tersebut adalah untuk menjadi terang pada lingkungan sekitar. Terang yang memiliki makna besar dan bisa menerangi di dalam kegelapan.

Baca juga: Bercerita ala Rexanne dan The Briella Girls

Pada penampilan kali ini mereka mengenakan kostum dominan emas. Koreo yang disuguhkan juga begitu energik. Secara tidak langsung, mereka ingin mengajak teman-teman yang hadir di arena untuk menjadi terang dan menyinari dunia. Menjadi terang untuk teman-teman yang selalu dirundung, membantu sesama, dan banyak lagi kegiatan positif yang bisa dilakukan(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY