ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series masih berlangsung panas. Pertandingan seru semakin meriah dengan hadrinya teman-teman tim dance yang siap tampil pada ajang UBS Gold Dance Competition22022-2023 East Kalimantan Series.

Suasana panas dan meriah juga terpancar pada setiap penampilan mereka. Seluruh tim begitu ciamik mengemas tema ‘I AM 24K’ dengan elegan dan kreatif. Tak hanya itu, mereka juga berhasil menyampaikan pesan moral di setiap koreo yang mereka bawakan.

Baca juga: Secret V Bawakan Tari Reog Ponorogo, Rexanne Terinspirasi dari Cruella

Seperti contohnya pada laga terakhir hari Minggu, 26 Februari 2023 yang mempertemukan tim putra SMAN 1 Samarinda dan SMAN 6 Balikpapan Utara. Laga dibuat panas ketika jeda kuarter kedua dan ketiga disuguhkan penampilan tim dance masing-masing sekolah.

Scarecrow (sebutan tim dance SMAN 1 Samarinda) pendamping tim putra yang tampil dengan kostum dominan emas mereka seolah ingin mengirim pesan kepada para penonton mengenai berani untuk mewujudkan mimpi.

Baca juga: Azzahra Dance dan Froze Crew Kompak Kirim Pesan Magis ke Penonton

Tak hanya itu, teman-teman Scarecrow juga bercerita mengenai perjalanan mereka dalam penampilan perdana kali ini. Teman satu tim yang solid dan saling memahami hingga pada pencapaian mereka yang sukses menunjukkan penampilan yang mengundang tepuk tangan para penonton. Tak ketinggalan mereka juga mengirim pesan untuk berani dan tampil percaya diri.

Bergeser ke Hexa Dancer (sebutan tim dance SMAN 6 Balikpapan Utara) dengan kostum hitam yang dipadukan warna emas, mereka seolah ingin menceritakan cara mereka untuk menjaga harga diri yang berharga seperti layaknya emas. "Kita mau cerita soal mempertahankan harga diri seperti layaknya emas," ungkap Margareth Ivone salah satu anggota dari Hexa Dancer.

Selain itu, Hexa Dancer juga berharap kalau UBS Gold Dance Competition menjadi wadah bagi teman-teman tim dance untuk menyampaikan sebuah pesan. "Semoga dengan adanya UBS Gold Dance Competition ini bisa menjadi wadah untuk kita bisa menyampaikan pesan penting melalui tarian-tarian yang ditunjukkan," cetusnya.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY