ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan Roadshow Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series masih terus bergulir. Rabu, 1 Maret 2023 giliran SMAN 9 Pontianak yang merasakan kemeriahan tersebut. Antusiasme teman-teman dari SMAN 9 Pontianak terlihat jelas sejak pagi.

Acara Roadshow Honda DBL with KFC di SMAN 9 Pontianak berbeda dengan yang lain. Setelah dibuka oleh sambutan dari kepala sekolah SMAN 9 Pontianak, Ibu Trisnawati Purnamasari S.Pd.

Seluruh warga SMAN 9 Pontianak begitu rindu dengan adanya kompetisi Honda DBL with KFC. Terlebih lagi, pada tahun ini teman-teman suporter sudah boleh hadir mendukung langsung di atas tribun. “Semoga kompetisi DBL bisa menjadi tempat buat berekspresi dan berkreasi. Karena DBL ini yang dinanti-nanti dan dirindukan juga sama anak-anak,” ujar beliau.

Baca juga: Ultras Mulia Panaskan Roadshow Honda DBL with KFC

Acara roadshow semakin seru ketika ada pertunjukkan live musik. Seketika seluruh siswa dan siswi SMAN 9 Pontianak ikut bernyanyi bersama dengan diiringi petikan gitar. Tidak selesai sampai di situ, perkenalan para penggawa tim putra dan tim putri SMAN 9 Pontianak.

Meskipun rintik hujan mulai menyapa, teman-teman SMAN 9 Pontianak justru semakin panas dan bergairah akibat penampilan dari teman-teman tim dance yang nantinya juga berkompetisi dalam tajuk UBS Gold Dance Competition 2022-2023 West Kalimantan Series.

Baca juga: Iam Fearless Bikin Heboh Roadshow Honda DBL with KFC di SMA Immanuel Pontianak

Keseruan acara berada di puncaknya ketika teman-teman SMAN 9 Pontianak berbaris di tengah lapangan lalu mereka dengan kompak menari bersama dengan gerakan flashmob andalan. Keseruan ini lalu ditutup dengan acara menyanyikan beberapa chants magis yang nantinya akan dibawakan oleh teman-teman suporter SMAN 9 Pontianak.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Profil SMAN 1 Pontianak  bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY