ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dance team SMAN 5 Balikpapan, SMALADANCE tampil memukau ketika meramaikan panggung UBS Gold Dance Competition. Konsep tarian yang mereka bawakan amat kental dengan nuansa Mesir Kuno.

Dancer SMALADANCE, Aurelia Mirentasya menjelaskan bahwa terdapat dua orang petualang yang memakai kostum berwarna merah bertemu dengan segerombolan orang. Ternyata orang-orang tersebut merupakan mumi yang dikendalikan oleh Fir'aun.

Para mumi itu terkekang, sehingga tidak punya kuasa atas tubuh mereka sendiri. Dalam kisah yang SMALADANCE kembangkan, para mumi itu harus melepaskan topeng yang melekat di wajahnya untuk mendapatkan kembali kendali penuh atas diri mereka.

"Para mumi itu dikendalikan oleh Fir'aun, mereka harus melepaskan topeng itu jika ingin mendapatkan kepercayaan diri mereka kembali," ujar Aurelia.

Topeng itu akhirnya lepas dari berhasil lepas dari wajahnya berkat pertolongan dua orang petualang tadi sehingga akhirnya kepercayaan diri mereka berhasil didapat kembali.  Kisah mengenai kepercayaan diri ini dibangun oleh SMALADANCE lantaran mereka ingin berbeda dari dance team yang lain.

"Kami berusaha mengambil tema yang berbeda dari yang lain supaya kita dapat menafsirkan sendiri mengenai arti lain dari kepercayaan diri," ungkap Aurelia.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY