ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Road to DBL Central Sulawesi ditutup oleh pertandingan antara tim putra SMAN 1 Palu kontra SMAN 3 Palu. Partai ini dimenangkan oleh putra Absa (julukan SMAN 1 Palu) dengan meyakinkan 59-19, Selasa 7 Maret 2023.

Baca juga: Putri Al-Azhar Penuh Perjuangan Amankan Kemenangan Pertama di DBL Palu

Pertama kali turun lapangan, putra Absa tak menunjukkan kekhawatiran mereka. Vincentius Bernardo memimpin tim dengan menorehkan 16 poin plus 7 rebound. Dzikra Akbar menyusul dengan 9 poin dan 4 rebound.

Seluruh pemain inti Absa menyumbang poin untuk tim. Secara keseluruhan, anak-anak Absa memasukkan 28/48 bola atau setara 58,3 persen. Kemenangan ini berhasil membawa Absa melaju ke babak selanjutnya. Mereka masih harus menunggu pemenang antara SMAN 2 Palu kontra SMA Al-Azhar Mandiri Palu.

Baca juga: Kehadiran Guru Jadi Penyemangat SMKN 3 Palu Menangkan Laga Perdana DBL Palu

Dari kubu sebaliknya, Smanti (julukan SMAN 3 Palu) hanya memasukkan 7/37 bola atau setara 18,9 persen. Smanti juga hanya berhasil memasukkan 3 tripoin dari 12 kali percobaan (25 persen).

Gerald Rafael jadi pemain paling produktif dalam tim Smanti dengan menceploskan 9 poin dan 3 rebound. Gerald memasukkan 4/9 bola atau setara 44,4 persen.

Baca juga: Kejelian Coach Alfin Jadi Kunci Kemenangan Smada Palu atas Kardip

Road to DBL Central Sulawesi diadakan pada 6 hingga 11 Maret 2023 di Lapangan Basket Taman Gor Palu. Nantinya, akan dipilih dua MVP dan dua pelatih terbaik yang juga akan mendapat pengalaman mengikuti KFC DBL Camp musim ini.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY