ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Papua Series telah memasuki hari kedua. Selasa, 14 Maret 2023, akan tersaji tiga pertandingan di GOR Trikora Jayapura.

Di hari kedua ini pula, tim putri mulai bertanding. Kompetisi akan dibuka oleh partai antara tim putri SMAN 1 Merauke kontra SMAN 4 Jayapura. Mereka bakal bertanding pukul 14.30 WIT.

Baca juga: Hasil Opening Party DBL Papua: Dua Tim Siap Lawan Finalis 2021!

Ini merupakan kali perdana tim putri SMAN 1 Merauke bertanding di DBL Papua. Sebelumnya, mereka hanya mengirim wakil putranya. Sementara dari sisi lawan, SMAN 4 Jayapura kembali mencoba peruntungan mereka kembali di tahun ini.

Pada edisi 2021 lalu, putri SMAN 4 Jayapura harus pulang lebih dini setelah kalah telak atas SMAN 2 Jayapura, yang kemudian berhasil menjadi kampiun. Pemenang dari pertandingan ini akan melawan SMAN 2 Jayapura.

Baca juga: Teruna Bakti Tanpa Cela, Lumat Smatira dan Amankan Kemenangan Perdana

Di pertandingan kedua pada hari kedua DBL Papua akan menyajikan pertandingan antara tim putra SMAN 2 Merauke kontra SMA Kalam Kudus. Gim kedua ini bakal berlangsung pukul 16.00 WIT.

Hari kedua DBL Papua akan ditutup oleh pertandingan tim putra SMAN 1 Merauke kontra SMAN 1 Biak. Bentrok kedua tim akan dimulai pukul 17.30 WIT.

Seluruh pertandingan di DBL Papua dapat disaksikan langsung dengan membeli tiket OTS (on the spot) atau di tempat langsung. Bagi yang tidak dapat hadir, juga bisa menyaksikan pertandingan melalui live streaming di Youtube Channel DBL Play.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp. (*) 

Berikut jadwal dan hasil pertandingan DBL Papua hari kedua selengkapnya!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY