ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Center Smada Jember, Dimas Putra Ardiansyah berancang-ancang untuk melepaskan tembakan.

MALANG-Putra SMAN 2 Jember menjaga asa untuk lolos ke babak berikutnya. Smada Jember meraih kemenangan kedua seusai mengalahkan MAN 2 Kota Malang dengan skor 27-22, Kamis (5/9) sore di GOR Bimasakti.

Magma-sebutan tim basket MAN 2 Kota Malang sebenarnya tampil bagus pada kuarter pertama. Bahkan mereka mengungguli Smada Jember dengan skor 6-5. Akan tetapi mereka seolah kehilangan cengkraman pada kuarter kedua.

Smada Jember berhasil bangkit dan menciptakan delapan angka. Mereka pun mengakhiri paruh pertama dengan skor 13-10. Kuarter ketiga berlangsung sengit. Kedua tim saling berbalas angka. Meski demikian Smada Jember masih unggul 17-14.

Kedua tim masih bermain alot pada kuarter keempat. Tak ada kata bertahan dalam kamus mereka. Alhasil, permainan menyerang yang diperagakan kedua tim, membuat penonton terhibur. Smada Jember menutup game ini dengan skor akhir 27-22.

Ini adalah kemenangan kedua bagi tim asuhan Rachmad itu di Honda DBL East Java Series 2019-South Region. Sebelumnya mereka berhasil menaklukkan SMAN 1 Malang. Sementara itu, kekalahan hari ini menjadi yang tertama untuk Magma.

“Permainan anak-anak sudah lebih berkembang. Tapi mereka masih sedikit kebingungan,” ulas coach Rachmad. Ia mengapresiasi perlawanan sengit yang diberikan Magma.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY