ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Libur sekolah jadi waktu yang paling dinanti-nanti oleh siswa-siswi, termasuk student athlete Honda DBL with KFC. Selain bisa menikmati waktu bersama keluarga dan kerabat, liburan juga bisa menjadi waktu yang tepat buat istirahat sejenak dari sibuknya belajar dan latihan.

Tapi, nggak sedikit juga, lho, student athlete yang justru mati gaya di rumah karena kehabisan ide buat menghabiskan waktu liburan. Vanissa Renata, student athlete Honda DBL with KFC Banten Series, punya rekomendasi serial tv yang cocok buat dinikmati saat liburan sekolah, nih!

Tiga tontonan ini dijamin bikin liburan sekolah kalian anti gabut dan mati gaya! Berikut 3 series rekomendasi dari Vanissa!

The Penthouse

Serial atau drama korea ini jadi tontonan nomor satu Vanissa Renata, lho. Serial tv ini bergenre drama yang cocok ditonton untuk menghabiskan waktu liburan kalian. Series ini mengisahkan tentang masyarakat konglomerat yang dihadapi oleh permasalahan pendidikan di Korea Selatan.

Alur, tokoh, dan plot yang unik dari drama korea ini seru banget buat ditonton. Apalagi, masalah pendidikan yang setidaknya bikin kalian relate dengan kehidupan. Cocok banget buat mengisi waktu liburan sekolah!

Scandal

Berbeda dengan The Penthouse yang menceritakan drama permasalahan pendidikan, series Scandal justru mengisahkan tentang permasalah politik Amerika, berlatar pada masa pemerintahan George Bush. Series ini dirilis tahun 2012 dan dibintangi oleh Kerry Washington.

Polemik seru tentang politik di Amerika justru membuat series ini jadi tontonan yang diminati. Munculnya masalah dari tokoh pendukung bikin penonton jadi semakin penasaran dengan penyelesaian masalah si pemeran utama. Hmmm...agak berat, tapi tetap worth it, kok!

Ginny and Georgia

Vanissa Renata ini kelihatannya suka nonton series bergenre drama, ya.. Tontonan andalan Vanissa yang terakhir adalah Ginny and Georgia. Kali ini, plotnya lebih ringan dibanding dua series di atas. Ginny and Georgia mengisahkan tentang hubungan keluarga, pertemanan, dan lingkungan rumah.

Karakter unik dan lucu dari series ini bikin penonton betah buat binge watching sampai tamat. Oh ya, series ini bisa dinikmati di layanan streaming Netflix, lho!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY