ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Senin (8/5) seluruh campers dijadwalkan telah tiba di DKI Jakarta. GOR Soemantri menjadi tempat pertama yang mereka singgahi untuk melangsungkan beberapa aktivitas.

Untuk pertama kalinya digelar di DKI Jakarta, mama dari Maxine Maria Sutisna begitu antusias menyambut KFC DBL Camp. “Kalau menurut saya bagus ya, karena ada kemudahan juga buat anak-anak Jakarta. Apalagi kita juga bisa datang melihat langsung kegiatannya,” kata Maura ibunda dari Maxine Maria Sutisna.

Perlu menjadi catatan, Maxine Maria adalah campers asal SMAN 70 Jakarta sekaligus Honda MVP Honda DBL with KFC DKI jakarta Series. Tahun ini merupakan tahun pertamanya mengikuti ajang kamp. Sang Mama pun berharap yang terbaik untuk anaknya selama kamp berlangsung nanti. “Yang terbaik aja buat anak saya, kalau terpilih ya Puji Tuhan, harapannya sih jangan sampai ada yang cedera, semua berjalan lancar,” ujarnya.

Baca juga: Akhirnya Tiba! Berikut Kegiatan Campers Setelah Landing di Jakarta

Mama Maxine pun berharap seluruh campers bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. “Dibawa happy saja, kan dapat pengalaman baru terus dapat teman baru juga dari luar maupun dalam Jakarta,” tandasnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka.

Begitu banyak keseruan yang bakal kalian dapatkan secara cuma-cuma di gelaran KFC DBL Fest 2023. Untuk informasi lebih lanjut jangan lupa pantengin terus sosial media DBL Indonesia karena pendaftaran akan dibuka dalam waktu dekat.(*)

Profil pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY