ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Semakin dekat dengan KFC DBL Indonesia All-Star 2023. Persaingan di KFC DBL Camp 2023 kian sengit, mengingat tinggal selangkah lagi perjuangan para campers untuk menjadi bagian 12 pemain terbaik di tahun ini. 

Baca juga: Jadwal KFC DBL Festival: Dibuka KFC 3X3 Competition, Ditutup Executive Games

Putri Yolanda Monalisa, camper asal SMAN 5 Kota Jambi mengaku senang dan bangga bisa mencapai titik ini. Perjuangannya di KFC DBL Camp 2023, kata Yolanda, bisa ia manfaatkan untuk berbagi pengalaman dengan juniornya nanti.

Tidak hanya itu, pengalaman perdana Yolanda di DBL Camp sendiri memang ia niatkan untuk meneyerap ilmu dan pengalaman sebanyak mungkin. "Ini pengalaman pertamaku, jadi aku nothing to lose aja. Walaupun tetap memberikan yang terbaik di setiap sesinya, tapi tujuan utamaku di sini adalah belajar," ujarnya.

Baca juga: Michael Lake Ingatkan Unselected Player Kalau Masih Ada Wild Card

Student athlete berusia 17 tahun itu juga berujar, persaingan di KFC DBL Camp 2023 begitu sengit menurutnya. Terlebih, kini dirinya harus tersisih menjadi unselected campers. Hal itu membuat Yolanda harus kerja ekstra demi mendapatkan Wild Card.

Meski demikian, aral rintang yang harus dihadapi tidak menyurutkan semangatnya. Yolanda tetap berusaha maksimal untuk meningkatkan performanya dan berjuang maksimal. "Tetap berjuang maksimal, dong. Nggak akan nyerah begitu saja," tegasnya.

Baca juga: Highlight KFC DBL Festival: Serunya Perburuan Tiket Semifinal 3X3

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY