ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jason Edward Tjioe Sidabutar resmi dinobatkan sebagai Most Favorite Camper untuk kategori putra. Terhitung sejak 9-14 Mei 2023 pukul 12.00 WIB, dirinya sukses mengantongi total 2402 dukungan. Pemain andalan SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon tersebut merupakan pemain terbaik dari gelaran Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series.

Dalam pemilihan Most Favorite Camper, dirinya mampu menyingkirkan Richie Betrand Linardi dari SMA Gloria 1 Surabaya yang telah mengumpulkan 1.972 dukungan dan Sean Arya Dauhiong dari SMA Sunodia Samarinda dengan 1.332 dukungan.

Disinggung mengenai hal tersebut, pemain yang akrab disapa Tjioe tersebut masih tak menyangka bahwa dirinya bisa mengalahkan seluruh campers dari berbagai daerah. "Pastinya bersyukur pada Tuhan,” singkat Tjioe.

“Jujur nggak tahu juga sih kalau bisa mendapat dukungan sebanyak itu. Intinya nggak menyangka kalau bisa menang. Sejauh ini belum pernah mengecek sendiri juga, jadi tahu hasilnya juga dari teman-teman Sulut (Sulawesi Utara),” sambungnya.

Baca Juga: Voting Most Favorite Camper Ditutup! Cewek Ini Dapat 4000 Lebih Vote...

Meski belum dapat membawa pulang hasil yang maksimal dari gelaran KFC DBL Camp 2023, namun Tjioe mengaku sangat bersyukur. Pasalnya masih mendapatkan dukungan positif dari kerabat dekat.

“Terima kasih kepada teman-teman, keluarga, dan pacar yang sudah vote. Pokoknya terima kasih banyak, kalau nggak karena mereka, aku nggak bakal menang dan terpilih sebagai Most Favorite Camper," sambungnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY