ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Satu persatu campers meninggalkan Jakarta Senin pagi, 15 Mei 2023. Para pemain dan pelatih yang selama sepekan penuh menjalani pemusatan latihan di KFC DBL Camp 2023 mulai kembali ke kotanya masing-masing. Pun demikian dengan para pemain dari DKI Jakarta yang sebagian besar langsung kembali ke sekolahnya.

Banyak kesan positif tertinggal di memori para campers. Terutama mereka yang datang dari luar ibu kota. Mulai dari kesiapan panitia, kehangatan sambutan dari masyarakat Jakarta dan banyak lainnya. Kenangan indah itu bakal mereka ceritakan ke orang-orang terdekatnya.

Misalnya saja Ivy Jennifer asal SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon, Sulawesi Utara. Ia mengaku gelaran KFC DBL Camp 2023 membuat rasa penasarannya akan ibu kota menjadi terobati. Ia juga mengucapkan terima kasih pada panitia dari DBL Indonesia, campers dari Jakarta dan kota-kota lain.

Baca Juga: Seru di FYP Trans7: Campers Main Basket, Dapat Seratus Ribu, dan Video Call Mama

"Terima kasih juga buat campers dari daerah lain karena sudah mau berteman dan berbagi ilmu sama aku selama satu minggu terakhir ini. Kalian membuat pengalaman di KFC DBL Camp 2023 ini menjadi sulit untuk dilupakan," ujar Ivy Jennifer saat berada di bandara menuju kampung halamannya.

Bagi Ivy, KFC DBL Camp 2023 seru. Sebab bukan sekadar diajak mengikuti pelatihan, tapi juga dikenalkan Jakarta. Diajak seru-seruan di KFC DBL Festival.

Baca Juga: Nikmati Panorama Jakarta di Monas, Campers Sumatera Bahagia!

Hal yang sama juga disampaikan Natalia Pernanda, SMA Sutomo 1 Medan saat ia berada di bus menuju bandara.

"Banyak hal yang Nata dapatkan selama KFC DBL Camp 2023 di Jakarta ini. Mungkin selama satu minggu kemarin banyak apesnya karena cedera. Tapi tetap menjadi momen yang sangat berkesan karena bisa bertemu dengan banyak pemain baru dari seluruh Indonesia. Walaupun hasil di tahun kedua ini masih belum sesuai dengan apa yang diinginkan, tapi Nata tetap bersyukur," ujarnya Natalia.

Campers dari Jakarta pun tak senang kedatangan para student athlete dari kota-kota penyelenggaraan Honda DBL with KFC 2022-2023.

"Sampai jumpa lagi buat teman-teman campers dari daerah lain. Semoga Jakarta meninggalkan kesan baik buat kalian semua. Tetap semangat juga atas apapun hasil yang didapatkan kemarin. Jangan pernah patah semangat," Matthew Manuputty, campers dari SMA Bukit Sion Jakarta.(*) 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY