ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Di hari kelima gelaran KFC DBL Camp 2023, tepatnya pada Jumat, 12 Mei 2023 silam merupakan hari yang paling menyenangkan bagi para campers. Rangkaian agenda kala itu bukan lagi seputar latihan di lapangan, melainkan mengunjungi tempat-tempat menarik di Jakarta.

Jika Top 24 campers berkesempatan untuk menjalani media visit ke Trans7, kini saatnya membahas unselected campers yang mendapat giliran company visit ke Unilever. Di sana, mereka mendapat jamuan materi seminar dari Jeffry Reksa tentang kelas konten kreator.

Selain itu, para campers juga melakukan beragam aktivitas lainnya. Mulai dari main basket bareng Unilever, hingga office tour. Pada saat momen itulah Evan Andrew, pemain andalan SMA Sutomo 1 Medan dibuat terkesima. Mengingat kantor Unilever didesain dengan begitu megah.

“Jujur DBL Camp kemarin seru banget. Di sana kita nggak cuma latihan, tapi di hari keberapa gitu juga dapat kesempatan buat berkunjung ke Unilever,” ucap Most Valuable Player (MVP) Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series.

“Selama perjalanan ke Unilever itu kita semua pada excited banget. Waktu di bus juga nyanyi bareng sambil seru-seruan gitu. Eh waktu sampai di Unilever speechless banget, karena kantornya benar-benar kayak mall,” tambahnya.

Baca Juga: Jalan-Jalan ke Unilever: Campers Dapat Ilmu, Basketan, dan Jadi Glowing!

Meski tahun ini bakal menjadi tahun terakhir bagi Evan dalam menjalani serangkaian KFC DBL Camp 2023, dirinya mengaku sangat bersyukur masih diberi kesempatan. Pasalnya Evan mendapat begitu banyak cerita manis sepulang dari Jakarta.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY