ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebanyak 246 campers dari 31 kota dikumpulkan di Jakarta untuk menimba ilmu di KFC DBL Camp 2023 sekaligus berebut tiket masuk ke dalam jajaran skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023.

Selama satu pekan (8-14 Mei 2023) bersama tentunya para campers sudah saling mengenal satu sama lain atau paling tidak mengetahui nama teman barunya yang ia dapat lewat DBL Camp.

Muhammad Vheza campers asal SMAN 2 Samarinda ternyata merindukan momen dimana ia dan campers lain saling berkenalan satu sama lain. “Buat aku yang paling berkesan itu ya waktu perkenalan sama teman-teman yang lain. Kayak menyebutkan dari kota asal, keren lah pokoknya,” ujarnya.

Baca juga: Angeli Gladys Senang Satu Kamar dengan MVP Mataram

Jika campers lain justru terkesan karena drill yang disajikan selama satu pekan, keseruan di bus menuju ke arena atau balik ke hotel. Muhammad Vheza masih terpukau dengan momen-momen para campers saling berkenalan satu sama lain.

Menurutnya semua campers di KFC DBL Camp 2023 tahun ini luar biasa. “Aku salut sama semua campers, walaupun kegiatannya tiap hari itu sangat menguras tenaga tapi mereka gak mengeluh dan tetap melakukan kegiatan sampai akhir, keren,” terangnya.

Tahun ini merupakan tahun pertama sekaligus terakhirnya mengikuti DBL Camp. Pantas saja momen-momen selama di Jakarta punya tempat tersendiri di hatinya. “Semua kegiatan dari awal sampai di Jakarta dan langsung ke GOR buat kegiatan-kegiatan itu seru. Apalagi waktu sudah mulai kamp, dari bangun tidur terus sarapan, terus basket, terus habis itu pulang terus besoknya basket lagi. Gitu terus selama satu minggu, gak bisa dilupakan intinya,” tandasnya.

Baca juga: Sylvia Maulida Susah Move On dari Drill DBL Camp

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY