ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret Sylvia Maulida (jersi nomor 21) saat menyantap sesi Beep Test di KFC DBL Camp 2023

Jika para campers yang mengikuti KFC DBL Camp 2023 kebanyakan menghindari bercerita mengenai drill-drill yang tersaji selama satu pekan DBL Camp (8-14 Mei 2023), maka Sylvia Maulida berbeda. Campers asal SMAN 1 Batang Hari tersebut justru mengaku susah move on dengan kegiatan yang menyiksa dan menguras tenaga.

“Justru yang paling susah dilupakan itu waktu melakukan drill, soalnya seru banget. Aku jadi tertantang juga kan,” ujarnya. Baginya selama drill itulah dia bisa menyerap banyak ilmu untuk diaplikasikan sendiri setelah dari DBL Camp, “Dapat ilmu banyak dari drill itu sih yang bisa aku dapat. Berkesan banget lah intinya,” imbuhnya.

Selain mendapatkan banyak pelajaran mengenai basket, khususnya pada hal-hal kecil dan fundamental. Sylvia juga mendapat banyak teman baru dan juga pelajaran hidup selama mengikuti DBL Camp tahun ini. “Dapat banyak teman juga, dapat banyak pelajaran juga yang bisa aku ambil dari sana (DBL Camp), kedisiplinan dan pintar mengatur waktu salah satunya,” terangnya.

Baca juga: Tak Hanya Momen DBL Camp, Ananda Adhyaksa Juga Rindukan Tingkah Gelgel

Saat ini Sylvia sedang disibukkan untuk berlatih persiapan Porprov untuk Kabupaten Batang Hari. “Kegiatan aku habis pulang dari kamp kemarin ya tetap latihan bahkan hampir tiap hari soalnya ada latihan Porprov di Kabupaten juga,” tandasnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Baca juga: Bryant Manuputty Jadikan Pengalaman DBL Camp untuk Modal DBL Musim Depan

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY