ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keira Hadinoto (merah) saat membela SMAN 70 Jakarta di Honda DBL with KFC 2022-2023 DKI Jakarta - Championship Series

Honda DBL 2023-2024 telah membuka pendaftaran pada Kamis, 1 Juni 2023. Periode pendaftaran sendiri berlangsung hingga 30 Juni 2023 mendatang. Menjelang musim baru digelar, seluruh student athlete menyambut dengan antusias. Tak terkecuali tim basket putri SMAN 70 Jakarta.

Baca juga: Jadwal DBL Banten Sudah Rilis, Daveni Naifah Lakoni Persiapan Sejak Dini

Finis sebagai juara di Honda DBL with KFC 2022-2023 DKI Jakarta Series, putri Seventy (julukan SMAN 70 Jakarta) ngegas latihan jelang musim baru dimulai. Di tahun lalu pula, mereka berhasil meraih gelar back-to-back champion.

Keira Ammabel Hadinoto, pemain Seventy, menceritakan rutinitas tim basketnya jelang DBL 2023-2024 dimulai. Seventy tengah menggelar latihan rutin, paralel dengan beberapa pemainnya yang juga terpilih untuk mengikuti seleksi Pra PON DKI Jakarta.

Baca juga: Surabaya Tujuan Pertama DBL 2023-2024, Cliffton Wijaya: Tentara Harus Siap!

Awalnya, Keira sempat terkejut dengan pengumuman tanggal berlangsung DBL 2023-2024. "Selama off season DBL ini aku sibuk latihan dengan klub dan latihan seleksi Pra PON juga. Apalagi kemarin sempat ikut DBL Camp, jadi jadwal lumayan padat," ungkapnya.

"Aku juga lagi latihan Popnas. Jadi waktu pengumuman tanggal DBL Jakarta itu sempat kaget. Benar-benar nggak ada jeda dan nggak ada libur latihan pokoknya," timpal Keira.

Baca juga: Honda DBL 2023-2024 Adopsi Peraturan Baru FIBA 2022

Meski dilanda jadwal latihan yang begitu padat, Top 24 Campers itu tetap optimistis dapat membawa Seventy kembali menuai hasil manis di DBL Jakarta nanti. Ia berharap dapat membawa Seventy meraih gelar three-peat atau juara tiga kali beruntun.

"Selesai Pra PON nanti akan langsung lanjut untuk DBL. Untungnya aku sendiri punya pengalaman dan ilmu dari camp, jadi bisa bermain lebih tenang dan bisa membuat keputusan lebih baik di lapangan nanti," tukasnya. (*)

Honda DBL 2023-2024 telah membuka pendaftaran melalui aplikasi DBL Play. Lihat cara mendaftar selengkapnya di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY