ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Jubilee Jakarta berhasil melesat hingga ke babak Championship Series pada Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series lalu. Sebagai tim debutan yang baru pertama kali menginjakkan kaki di DBL Jakarta, ini merupakan prestasi membanggakan untuk Jubilee.

Baca juga: Sambut DBL Musim Baru, Richie Bertrand Siap Tampil Lebih Enjoy

Jubilee memang baru pertama kali menurunkan tim putri mereka di DBL Jakarta. Hebatnya, mereka langsung sukses menjadi pemenang di wilayah North & Central. Melibas lawan-lawan beratnya ketika pertama kali masuk ke dalam lingkaran persaingan.

Di babak Championship Series pun, tim asuhan Syafiq Ali Barawas itu tampil cukup dominan. Mereka berhasil memenangkan pertandingan di pertemuan pertama kontra SMAN 70 Jakarta. Jubilee berhasil melaju hingga ke partai final DBL Jakarta.

Baca juga: Menanti Comeback Wildan Hilmiyan untuk Smarga di DBL Musim Baru

Sayangnya, Jubilee harus menunda mimpi mereka menjadi juara DBL Jakarta usai kalah dari SMAN 70 Jakarta di partai final. Meski demikian, putri Jubilee berambisi untuk mewujudkan mimpi itu di Honda DBL 2023-2024.

Hal itu diutarakan langsung oleh Aurelia Azzahra Atmadiredja, pemain Jubilee. Ia mengatakan bahwa tim putri Jubilee sendiri telah menggelar latihan sejak lama. Ini dimaksudkan untuk mematangkan pendalaman tim jelang DBL Jakarta dimulai.

Baca juga: To The Future: Cut Dea Ingin Wujudkan Cita-cita Jadi Pramugari

"Untuk sekolah aku sendiri sudah mulai diperbanyak latihannya buat persiapan DBL tahun ini dan pasti kita semua mulai lagi dari nol. Jadi kita capek bareng-bareng, senang bareng-bareng, pokoknya semua bareng lagi dari nol," jelas Aurel.

Tak hanya itu, Aurel juga mengatakan ia tak sabar untuk menyambut DBL Jakarta dimulai kembali. Ia bersama rekan-rekannya antusias untuk kembali ke dalam lingkaran persaingan di DBL Jakarta.

"Tahun ini mungkin bakal lebih seru soalnya pasti banyak anak-anak baru juga dari berbagai macam sekolah, dan yang pasti Jubilee bakal mempersiapkan dengan matang buat DBL musim baru ini," tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY