ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jika kebanyakan student athlete melanjutkan pendidikan selepas SMA ke perkuliahan dengan mengambil jurusan-jurusan seperti Akuntansi, Komunikasi, Ekonomi. Maka Cut Dea berbeda. Motor serangan SMAN 2 Sidoarjo pada ajang Honda DBL with KFC 2022 East Java Series tersebut justru menjatuhkan pilihan untuk menjadi pramugari.

Bahkan saat ini ia sedang mempersiapkan diri sekaligus mencari beberapa informasi mengenai pendaftaran sekolah pramugari. “Saat ini lagi belajar-belajar sama cari info buat daftar pramugari, doain ya, Kak,” ujarnya.

Baca juga: Jadi Student Athlete, Halmaherano: Dijalani dengan Senyuman Aja!

Padahal, pengalaman pertama kalinya naik pesawat ada pada saat ia mengikuti ajang KFC DBL Camp 2023 yang diselenggarakan di Jakarta. “Waktu DBL Camp kan pertama kali aku naik pesawat. Sempat panik sih waktu ada bunyi gitu. Tapi tatak (berani) pokoknya naik dulu aja,” ungkapnya.

Selain itu, Cut Dea juga memiliki opsi lain untuk melanjutkan pendidikannya selepas SMA. Cewek dengan zodiak Capricorn tersebut juga sedang menunggu pengumuman UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer), “Aku sempat ikut UTBK buat masuk kampus negeri. Aku pilih di Unesa (Universitas Negeri Surabaya) sih,” imbuhnya.

Cut Dea menjatuhkan pilihan pertamanya di Bisnis Digital dan Tata Busana. “Pilihan pertama aku Bisnis Digital, terus pilihan keduanya Tata Busana, suka aja sih,” terangnya. Baru-baru ini Cut Dea juga memenangkan perlombaan 3X3 di Sidoarjo bersama klubnya. “Masih basketan buat mengisi waktu luang, kemarin juga masih sempat ikut 3X3 mewakili klub, alhamdulillah juara dua,” tandasnya.

Baca juga: To The Future: Angela Putri Siap Merantau ke Semarang

Perlu diingat, permainan Cut Dea selama ajang DBL Surabaya musim lalu begitu menawan. Bermain selama tiga laga ia mampu mengoleksi 61 poin, 38 rebound, serta 14 steal dengan persentasae tembakan pada angka 55.4 persen. Well, selamat menunggu pengumuman UTBK dan semoga apa yang diimpikan bisa tercapai!(*)

Profil pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY