ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran DBL Indonesia X USS Downtown Market Surabaya akhirnya dimulai. Kolaborasi ciamik DBL Indonesia dengan Urban Sneakers Shoes (USS) akan berlangsung pada 7-9 Juni 2023 di Convention Hall Tunjungan Plaza 3, Surabaya. 

Selain menyajikan banyak games menarik, DBL Indonesia X USS Downtown Market Surabaya juga menghadirkan rangkaian kompetisi yang akan terus berjalan selama tiga hari ke depan. 

Mulai dari 1on1 Competition, 2on2 Competition, hingga 1on1 Freestyle Basketball Show. Terdapat hal menarik di gelaran 1on1 Competition. Di mana masing-masing jawara harian akan disandingkan dengan Guest Star yang telah ditentukan.

Salah satu pemain SMAN 2 Surabaya yang baru saja mendapat predikat KFC DBL Indonesia All-Star 2023 bakal menjadi penantang di hari pertama. “Buat pemenang hari ini siap-siap aja ya, nanti bakal ada surprise jadi ditunggu aja,” pesan Elang Satria Rajendra Dewanto untuk pemenang 1on1 Competition.

Di hari berikutnya terdapat Celine Soegiardjo selaku Konten Kreator asal Surabaya yang akan menjadi Guest Star. Sementara di puncak DBL Indonesia X USS Downtown Market Surabaya, tepatnya pada Minggu, 11 Mei 2023, jawara harian akan bersua dengan Steven Wongso. Juga sebagai salah satu Konten Kreator TikTok.

Acara ini merupakan pra-event dari gelaran Honda DBL with Azawear.com East Java Series - North Region. Sehingga pada 9-11 Juni 2023 mendatang, para peserta DBL Surabaya bisa langsung menyerahkan berkas-bekas sekaligus menikmati rangkaian DBL Indonesia X USS Downtown Market Surabaya.

Sampai jumpa di Convention Hall Tunjungan Plaza 3, Surabaya! Informasi selengkapnya bisa langsung cek ke Instagram @dblsub. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY