ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Smanda Kebumen tampil mengejutkan selama ajang Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region kemarin. Mereka adalah satu-satunya wakil dari luar kota Solo yang berhasil menembus Big Four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series.

Bahkan selama tampil di DBL Solo, skuad asuhan Nuli Sukma berhasil meraih kemenangan dengan selisih poin yang besar. Pelatih yang dua kali berkesempatan menimba ilmu di ajang DBL Camp tersebut sangat jitu dalam membaca pertandingan. Sayang, pada fase Big Four Central Java Series mereka ditekuk oleh Tritunggal dengan skor 90-25.

Tidak ada perubahan skuad berarti yang dialami srikandi Smanda Kebumen untuk menyambut Honda DBL with AZA Wear 2023-2024. Mereka masih dihuni beberapa skuad lama yang tampil moncer musim lalu. “Soal chemistry aman lah jangan diragukan, komposisi tim juga gak kalah siap,” ujar Kayla Ostine salah satu penggawa Smanda Kebumen.

Baca juga: Tak Banyak Perubahan Skuad, Putra Loyola Mau Juara Lagi!

Mereka kembali memasang target untuk bisa menembus fase Big Four lagi. “Harus tembus Big Four lagi sih, doain ya, Kak,” ungkapnya. Kayla Ostine pun mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya punya mimpi yang tidak kalah menarik.

Melihat sang pelatih yang sudah dua kali berangkat ke DBL Camp, penggawa Smanda Kebumen memiliki mimpi yang sama. Berangkat dan menimba ilmu di DBL Camp. “Coach kita (Nuli Sukma) aja sudah pernah DBL Camp dua kali, masa kita engga ikut. Harapannya sih salah satu diantara kita ada yang ikut DBL Camp nanti,” terangnya.

Baca juga: Srikandi Tritunggal Usung Misi Back to Back Champion DBL

Kayla Ostine pun mengirim pesan kepada teman-temannya untuk berlatih lebih giat agar bias menyusul sang pelatih di ajang DBL Camp. “Semangat terus latihannya, kan kita punya mimpi sama tujuan yang sama,” tandasnya.(*)

 

 

Profil SMAN 2 Kebumen bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY