ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra Smada Banjarmasin -sebutan SMAN 2 Banjarmasin- punya cara jitu untuk merapatkan barisan dan saling mengenal satu sama lain. Sering jalan bareng setelah latihan atau waktu libur latihan menjadi bagian dari rutinitas mereka untuk mempersiapkan diri menyambut Honda DBL with AZA Wear 2023 South Kalimantan Series.

“Kita sering hangout bareng satu tim gitu. Kadang juga main gim bareng di rumah teman yang dekat sekolah,” ujar Kaisar Rezky, penggawa Smada Banjarmasin musim lalu. Sejak musim 2019, langkah penggawa Smada Banjarmasin selalu terhenti di laga kedua DBL Banjarmasin. Sebaliknya tim putri mereka begitu perkasa dengan selalu menyapa partai final dan menjadi juara.

Baca juga: Smada Banjarbaru Patok Final DBL Banjarmasin

Tentunya tim putra Smada Banjarmasin ingin menyamai capaian tim putri mereka.  “Persiapan tim sendiri sudah lumayan banyak yang dilakukan. Kita juga menambah latihan fundamental karena itu sangat penting buat pertandingan DBL nanti,” ungkapnya.

Putra Smada Banjarmasin pun mewaspadai finalis musim lalu pada DBL Banjarmasin musim mendatang. “Pastinya Smaven (sebutan SMAN 7 Banjarmasin) sama Smanda Banjarbaru (sebutan SMAN 2 Banjarbaru) yang patut untuk diwaspadai."

Baca juga: Pemantik Semangat Smansa Banjarbaru di DBL Banjarmasin...

Tak hanya itu, Kaisar Rezky dan kolega juga sudah siap jika nantinya mereka bakal bertemu salah dua di antara finalis musim lalu. “Kalau misalnya bertemu ya kita bakal main all out. Harusnya sih kita bisa mengimbangi mereka kalau kita all out,” terangnya.

Target Smada Banjarmasin untuk Honda DBL with AZA Wear musim mendatang juga bukan main. Mereka menginginkan untuk memutus tren buruk dan melaju hingga partai final, “Target Smada bukan cuman ikut-ikutan DBL aja, tapi kita ingin sampai ke Fantastic Four dan kalau bisa juara,” tandas cowok dengan zodiak Scorpio tersebut.(*)

Profil SMAN 2 Banjarmasin bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY