ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Macam-macam persiapan dilakukan oleh tim basket sekolah yang akan berlaga di Honda DBL with AZA Wear 2023 DKI Jakarta Series - West Region. Mengingat DBL Jakarta Barat ini akan menjadi pembuka rangkaian panjang kompetisi di Ibu Kota.

Baca juga: Siap ke Lapangan DBL Jakarta, Douven Evaluasi Diri

DBL Jakarta Barat sendiri akan berlangsung pada 24 Juli 2023 mendatang di GOR Grogol Petamburan. Ratusan student athlete yang akan berpartisipasi mulai mematangkan kesiapan mereka. Salah satunya adalah tim putra SMA IPEKA Tomang.

Ditanya mengenai proses persiapan timnya, Matthew Frederick, pemain Ipto, mengatakan ia dan rekan-rekannya telah menjalani latihan rutin jelang mengikuti DBL Jakarta Barat. Bahkan, mereka sempat menggelar Training Camp.

Baca juga: The Sophomore: DBL Jakarta, Panggung Pembuktian Diri untuk Limau!

"Persiapan kami lumayan bagus, kami sempat TC ke Bandung melawan sekolah dan klub di sana. Tapi kita agak kehambat karena ada libur sekolah dan nanti saat masuk sekolah kita langsung bertanding," ujar Matthew.

Kendati terhalang libur sekolah, tim putra Ipto sendiri tetap optimis bisa mengerahkan yang terbaik di DBL Jakarta Barat nanti. Lebih jauh, Matthew berharap ia dan tim bisa mengerahkan kemampuan maksimalnya di musim ini.

Baca juga: Hal-hal yang Perlu Diperbaiki Teladan Jelang DBL Jakarta

"Kita mau ikut tahun ini karena kita mau lanjutin apa yang sudah kita buat kemarin. Kita mau buktikan kalo kita bisa lebih baik lagi di musim ini," tukasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY