ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 9 Padang sudah merapatkan barisan untuk menyambut musim baru Honda DBL 2023 West Sumatera Series. berbagai persiapan telah mereka lakukan. Sebelum menyantap porsi latihan yang intens teman-teman SMAN 9 Padang terlebih dahulu menggelar acara refreshing.

“Sebelum latihan intens buat DBL, kita healing dulu kemarin. Bareng-bareng ngecamp di Danau Atas Alhan. Hitung-hitung sekalian memperkuat chemistry,” ujar Abdi Fatlan, penggawa SMAN 9 Padang.

Baca juga: Smantitel Usung Misi Besar di DBL Padang...

Hal tersebut mereka lakukan karena saran dari pelatih. Pelatih dari SMAN 9 Padang menyuruh anak asuhnya untuk bersenang-senang terlebih dahulu sebelum menyantap porsi latihan intens untuk mempersiapkan diri pada DBL Padang.

“Kata pelatih disuruh santai dulu gitu sebelum kena mental latihan yang berat,” ungkapnya sambil tertawa.

Tak hanya itu penggawa SMAN 9 Padang juga mendapat motivasi penting dari pelatih. “Pelatih bilang kalau bisa menang gim pertama DBL nanti ditraktir bakso. Jadinya kita sudah sangat siap banget ini,” terangnya.

Baca juga: Don Bosco Jaga 'Tradisi' Menang di DBL Padang

Melihat keseruan tim putra SMAN 9 Padang, membuat Abdi Fatlan merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari tim SMAN 9 Padang untuk DBL Padang musim mendatang. “Aku senang banget punya tim seperti ini. Anak-anaknya kocak terus saling dukung gitu, semangat guys,” tandas cowok dengan zodiak Pisces tersebut.(*)

Foto: Dokumentasi pribadi tim basket SMAN 9 Padang

Profil SMAN 9 Padang Surabaya bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY