ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebentar lagi pagelaran Honda DBL with AZA Wear 2023 West Sumatera Series segera bergulir. Tepatnya bulan Juli mendatang. Seluruh tim kontestan tentunya sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari demi menggapai mimpi di DBL Padang musim mendatang.

Salah satunya adalah SMAN 4 Padang. Musim lalu skuad SMAN 4 Padang secara mengejutkan berhasil melangkah hingga laga perebutan tiket Fantastic Four! Capaian ini mengulang prestasi mereka pada musim 2019. Benar, SMAN 4 Padang melesat hingga perebutan satu tempat di Fantastic Four.

Baca juga: Tim Pertama yang Verifikasi di DBL Padang, Smasa Fokus Tingkatkan Chemistry

Pada musim baru Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 tentunya skuad putra SMAN 4 Padang punya misi untuk mengakhiri kutukan selalu gugur di laga perebutan tiket semifinal. “Sejauh ini kita sedang berusaha banget untuk saling mengenal satu sama lain biar chemistry tim semakin kuat,” ujar Pramudya Nugraha, penggawa SMAN 4 Padang musim lalu.

Dalam persiapan untuk mengarungi musim baru DBL Padang ternyata penggawa SMAN 4 Padang sempat menemui badai yang itu justru menjadi ajang bagi mereka untuk saling menguatkan. “Banyak sekali drama buat mempersiapkan tim untuk ikut DBL, kita sempat terkendala izin yang bikin kita semua sedih. Banyak banget lika-likunya, untung sekarang sudah dapat izin,” terangnya.

Baca juga: Smantitel Usung Misi Besar di DBL Padang...

Sudah mengantongi izin dan melewati badai, kini skuad SMAN 4 Padang siap menyambut DBL Padang dengan wajah sumringah dan penuh suka cita, “Intinya kita siap untuk menyambut musim baru DBL. Pokoknya gas banget lah,” tandas pemain dengan zodiak Aries tersebut.(*)

Profil SMAN 4 Padang bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY