ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memasuki hari ketiga TC2 , tepatnya pada Rabu, 28 Juni 2023, KFC DBL Indonesia All-Star 2023 kembali menjalani scrimmage game. Jika sebelumnya mereka bersua dengan Gading Sakti Basketball Club (GSBC) Jakarta, kini mereka bakal bersanding dengan lawan yang tak kalah hebatnya.

Putra-putri KFC DBL Indonesia All-Star 2023 akan bertemu dengan tim Pra-PON DKI Jakarta. Masih di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, para srikandi akan memulai scrimmage game lebih dulu.

Tak jauh berbeda dengan jadwal scrimmage game sebelumnya, di mana pertandingan putri bakal dimulai pada pukul 18.00 WIB. Sementara, untuk tim putra akan berlangsung pukul 20.00 WIB.

Menanggapi penantang kali ini, Fabian Rishad Haswidi, pemain andalan SMAN 2 Bandung tak banyak berkomentar. Menurutnya, tim Pra-PON DKI Jakarta punya level yang jauh di atas mereka.

“Pra-PON DKI Jakarta bakal jadi lawan yang sangat menantang sih. Kemampuan dan mental kita (All-Star) bakal diuji banget saat bertemu dengan lawan yang lebih tua, berpengalaman, dan punya jam terbang yang lebih banyak,” jelas pemain yang akrab disapa Fabian itu.

Dengan begitu, pemain kelahiran 17 Januari 2005 itu mempercayakan sepenuhnya kepada pelatih. Selain itu, dirinya berharap agar rekan-rekannya dapat tampil lebih baik ketimbang scrimmage game sebelumnya.

Baca Juga: Jumpa dengan GSBC Jakarta, Hillary Jesslyn: Let’s Do Our Best!

“Bagaimanapun nanti di lapangan, pasti akan selalu kami serahkan kepada pelatih. Tugas kami hanya mengikuti arahan pelatih dan nggak mengulang kesalahan yang sama seperti game sebelumnya,” tegasnya.

“Semoga saya dan teman-teman bisa main lebih baik lagi. Apalagi nggak lama lagi kita sudah berangkat ke Amerika,” harap Fabian. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY