ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dari kiri ada Elang Satria, Sharkeenan Mahindrata , Halmaheranno Aprianto, Lauremt Valentius

Cerita keseruan teman-teman KFC DBL Indonesia All-Star 2023 masih berlanjut. Tercatat sudah enam hari mereka berada di Amerika Serikat. Pastinya beragam aktivitas sudah mereka lakukan. Cerita-cerita lucu dan kocak pun berlanjut.

Nama Elang Satria dan Sharkeenan Mahindrata mulai muncul. Dua pemain ini baru pertama kali berseragam DBL All-Star dan berangkat ke Amerika Serikat. Namun, keduanya dianggap oleh teman-teman All-Star sebagai duo maut.

Baca juga: Akamsi! KFC DBL Indonesia All-Star Rayakan 4th of July di Lapangan Baseball!

“Waduh kalau paling kocak ya Elang (Elang Satria) sama Keenan (Sharkeenan Mahindrata) mereka anaknya seru banget,” ujar Laurent Valentius, pemain DBL All-Star asal SMA UPH College Tangerang. Elang dan Keenan menjadi duo maut paling “berisik” dalam artian baik karena bisa mencairkan suasana dan membawa kehangatan di keluarga KFC DBL Indonesia All-Star 2023. “Mereka berdua itu paling berisik tapi yang good way. Kadang itu bisa bikin cair suasana biar gak awkward,” ungkapnya.

Biasanya Keenan memulai melempar bahan guyonan dan Elang adalah target utama dari pemain asal SMA Labschool Kebayoran tersebut. “Keduanya sih asik ya, tapi bedanya Keenan ini suka kompor banget. Targetnya itu ya Ellung (Elang Satria). Apalagi Keenan juga suka comblangin gitu orangnya hahahaha,” terangnya.

Baca juga: Adit Tepati Janji Beli Sepatu di Amerika!

Wah selain bakat main basket, si Keenan jago juga ya untuk urusan percintaan. Semoga sukses ya Keenan usahanya buat comblangin Elang sama…. (isi sendiri).(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY