ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tujuan utama skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 berangkat ke Amerika Serikat ialah untuk belajar, berlatih, serta bertanding di sana. Terhitung sudah hampir lebih dari satu minggu mereka di sana.

Belajar sedang mereka jalani setiap harinya, pun demikian dengan berlatih. Saat ini mereka sedang fokus bertanding di kompetisi Chicago Summer Jam. Tepat sebelum melantun pada pergelaran yang terafiliasi dengan NCAA, teman-teman DBL All-Star sempat mendapatkan waktu luang untuk belanja.

Baca juga: Hillary Sebut Latih Tanding Lawan Wendell Phillips Sebagai Momen Paling Berkesan

Deewell Windy, penggawa DBL All-Star asal SMA UPH College Tangerang mengaku sudah mendapatkan beberapa barang penting kebutuhannya. Justru saat ini dia sedang disibukkan untuk mencari barang-barang titipan dari keluarga d teanman-temannya di Indonesia.

 “Jujur kalau barang aku sendiri sudah beli semua. Mulai dari sepatu sampai baju-baju sudah aman. Sekarang juga sudah lumayan banyak yang nitip nih hahahah,” ujarnya.

Terdapat begitu beragam barang yang ada pada list jastip Deewell Windy, “Yang nitip ini kan pada aku catat semua mereka nitip apa saja. Pada random-random gitu titip botol, makanan. Sepupu aku si Lionell nitip gummy gitu,” ungkapnya.

Baca juga: Lakoni Scrimmage Dua Kali, Syarafina Ayasha Masih Takjub dengan Akamsi Chicago

Selain itu ada lagi beberapa catatan titipan yang sejauh ini masih belum ketemu. Cewek dengan zodiak Scorpio ini pun tidak bisa berjanji mencentang semua list jastipnya, “Kebetulan kan aku di sini (Amerika Serikat) karena belajar basket ya, bukan karena emang lagi buka jastip. Belum lagi kita kan harus self love juga belanja untuk diri sendiri, Tapi aku berusaha buat cari juga, kalau gak nemu ya mohon maaf hihihi,” tandasnya.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY