ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mulai mendekati Honda DBL with AZA Wear 2023 DKI Jakarta Series - West Region, tim putri SMA 4 Penabur ngegas latihan sejak dini. Bahkan, mereka memanfaatkan waktu liburan sekolah untuk berlatih jelang DBL Jakarta Barat dimulai.

Hal ini dilakukan bukan tanpa alasan. Finis lebih awal di musim lalu membuat Quattro (julukan SMA 4 Penabur) memasang target tinggi di musim baru ini. Yakni meraih titel juara region. Itu diungkapkan oleh Janice Gabriela, pemain Quattro.

Baca juga: Konsistensi dan Chemistry Cinta Kasih, Tim Debutan di DBL Jakarta Barat

"Kita selama liburan tetep sempetin latihan sedikit-sedikit dan sekarang karena udah masuk sekolah jadi mulai latihan rutin. Selain itu, ada beberapa anak baru jadi kita juga masih mencoba gameplay yang sesuai dengan tim yang sekarang," terang Janice.

Tidak hanya berlatih saja, putri Quattro juga berusaha untuk meningkatkan chemistry mereka ketika berlatih. Dimulai saat latihan hingga mengevaluasi performa masing-masing pemain. Langkah itu diambil Janice dkk sekaligus untuk meningkatkan kerja sama mereka.

Baca juga: The Sophomore: Citra Kasih dan Lika-liku Mereka...

"Aku pribadi ingin tim putri bisa melebihi prestasi tahun lalu saja. Kalau bisa final, bahkan juara region. Dengan latihan yg rutin, chemistry kita pasti kebentuk dengan sendirinya selama berada di lapangan," tegas Janice.

DBL Jakarta Barat sendiri akan dilaksanakan pada 24 Juli hingga 28 Juli 2023 mendatang di GOR Grogol Petamburan. Ratusan student athlete akan bersaing menjadi juara region di musim ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY