ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Usai sudah perjalanan skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 di Chicago, Amerika Serikat. Singgah selama kurang lebih 10 hari, rupanya meninggalkan cukup banyak kesan yang membekas.

Mulai dari berguru dengan para pelatih basket legenda, berkompetisi dengan para akamsi Chicago di ajang Chicago Summer Jam, hingga menjelajahi setiap sudut kota. Tak lupa di sela-sela agenda, skuad All-Star juga menyempatkan untuk berbelanja. 

Alhasil, petualangan di Negeri Paman Sam tak hanya membuahkan ilmu mengenai basket saja. Melainkan juga buah tangan asli Chicago. Bahkan tak jarang mereka mendapat banjir titipan dari rekan-rekan di Indonesia.

Baca Juga: Banjir Titipan, Deewell Windy: Gak Janji Bisa Beli Semua

Di tengah antusias para pemain yang sedang berburu barang menarik dan oleh-oleh khas setempat, Dayrent Cristiano Tjiang, pemain andalan SMA Dian Harapan Makassar malah sebaliknya. Dirinya justru berusaha untuk meminimalisir pengeluaran.

Pemain yang berencana melanjutkan jenjang kuliah di Monash University itu rupanya tak tergiur dengan banyaknya godaan yang ada. “Kemarin waktu jalan-jalan pertama sempat belanja sama teman-teman yang lain. Nggak terlalu banyak tapi, cuma beli baju sama celana aja. Sebutuhnya,” kata Dayrent.

“Di sini tuh harus pintar-pintar mengatur budget,” singkatnya. “Kalau budget segitu ya harus tetap segitu pengeluarannya. Ya walaupun kadang lebih dikit-dikit lah,” sambungnya sambil tertawa.

Baca Juga: Dapat Banyak Titipan, Aditya Wiguna: Maaf Koperku Sudah Full!

Kini skuad KFC DBL Indonesia All-Star 2023 telah kembali ke Tanah Air. Bersamaan dengan hal itu, gelaran Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 bakal segera dilangsungkan. Di mana Surabaya bakal menjadi kota pembuka dalam rangkaian panjang kompetisi tersebut. (*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY