ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with AZA Wear 2023 DKI Jakarta Series akan kembali menyapa student athlete Ibu Kota. Tim-tim basket dan dance sekolah di Jakarta akan kembali bersaing untuk memperebutkan gelar tertinggi. 

Baca juga: Hangout Bareng, Cara Jitu Advent Salemba Tingkatkan Chemistry Demi DBL Jakarta

DBL Jakarta akan dimulai di West Region atau wilayah barat. DBL Jakarta Barat ini akan berlangsung pada 24 Juli hingga 28 Juli 2023 mendatang di GOR Grogol Petamburan. 

Sama seperti musim sebelumnya, sebelum persaingan dimulai DBL Jakarta akan menyapa sekolah-sekolah yang berada di Jakarta Barat dengan rangkaian Roadshow Honda DBL with AZA Wear 2023 DKI Jakarta Series - North Region.

Roadshow DBL Jakarta Barat ini akan dimulai di dua titik sekolah pada 14 Juli 2023. Bertempat di SMA Notre Dame dan SMA Kristoforus 2 Jakarta. 

Baca juga: Berbekal Pengalaman Tahun Lalu, Putra Gandhi Ancol Pede Arungi DBL Jakarta

"Kita akan gelar roadshow sebelum kompetisi DBL di Jakarta mulai. Roadshow ini nantinya akan menyasar sekolah-sekolah yang ada di Ibu Kota. Supaya siswa-siswi sekolah juga bisa merasakan euforia DBL dan bisa menyemangati tim mereka yang akan bertanding nanti," ujar Dedy Marfianto, PIC Honda DBL with AZA Wear 2023 DKI Jakarta Series.

Roadshow DBL Jakarta akan diawali di SMA Notre Dame pukul 10.00 WIB. Dilanjutkan di SMA Kristoforus 2 Jakarta pukul 13.00 WIB. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY