ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Elang Satria, pemain asal SMAN 2 Surabaya, sudah menyiapkan kejutan untuk saudara-saudara kandungnya ketika tiba di Indonesia. Utamanya Sakha Dewanto, adik sekaligus rekan duetnya nanti di Smada Surabaya (SMAN 2 Surabaya) pada pergelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series – North Region.

Yap, Elang -sapaan karibnya- merupakan penggawa skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 yang menimba ilmu di Amerika Serikat. Selama hampir satu minggu lebih cowok dengan zodiak Leo ini belajar, berlatih, serta bertanding.

Baca juga: Janji Elang Satria...

Pada sela-sela waktu itu ia menyempatkan untuk berbelanja sekaligus membawa pulang oleh-oleh untuk saudara-saudaranya, “Aku cuman beli sepatu, topi, sama kaos sih. Itu juga nanti buat saudara-saudara juga,” ujarnya.

Pemain andalan Smada Surabaya ini mengaku tidak membuka perjastipan yang kerap dilakukan oleh penggawa DBL All-Star lainnya. “Gak ada yang titip, soalnya aku gak open jastip hahahaha, asli,” ungkapnya. Bahkan, ia juga mengaku kalau sang adik, Sakha Dewanto dikenakan biaya tambahan seandainya kemarin titip barang ke dirinya, “Lek Sakha titip ya aku malah cari cuan hahahha, tapi dia gak titip,” imbuhnya.

Baca juga: Clara Full Senyum! Dapat Barang Incaran dan Menangkan Putri All-Star

Meski begitu, Elang sudah menyiapkan kejutan untuk saudara sekaligus rekan duetnya nanti, “Tenang ae, ini ada oleh-oleh kok. Tapi, nanti ya tunggu aku sampai rumah dulu. Gak boleh dispill ini bos,” terangnya. Elang juga sudah menyiapkan untuk kakak dan adik terakhirnya. Agar tidak terjadi saling iri satu sama lain. “Tenang semuanya dapat kok, aman, Mas,” cetusnya.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY