ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra Smansa Banjarbaru (sebutan SMAN 1 Banjarbaru) menatap musim baru pergelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series dengan sumringah. Semifinalis DBL Banjarmasin musim lalu tersebut telah mempersiapkan diri sejak awal tahun lalu hanya untuk melantun di ajang antarpelajar paling bergengsi di Indonesia.

“Kalau bicara soal persiapan kita sudah dari Januari kemarin. Jadi kalau masalah chemistry sudah gak perlu ditanya lagi,”  ujar Dzaki Rozin, pemain Smansa Banjarbaru musim lalu.

Baca juga: Srikandi Smansa Banjarbaru Dapat Tugas Khusus dari Pelatih

Pada ajang DBL Banjarmasin mendantag, skuad putra Smansa Banjarbaru punya parameter tersendiri untuk mengarungi musim baru. “Kita punya target bawa Smansa jadi champion. Kita juga setiap latihan selalu mengingatkan target tersebut,” ungkapnya.

Cowok dengan zodiak Taurus tersebut mengaku kalau komposisi tim Smansa Banjarbaru tahun ini lebih komplet ketimbang musim lalu. “Komposisi tim kita lengkap. Rata lah antara starter atau bangku cadangan. Beberapa pemain juga bisa main di posisi mana saja (versatile),” terangnya.

Baca juga: Mancing Bareng jadi Kegiatan Tim Bonding Smaga Banjarbaru

Cerita lucu pun hadir mengiringi langkah persiapan barisan putra Smansa Banjarbaru untuk menatap DBL Banjarmasin musim mendatang. Latihan gym memang menyiksa. Namun, pada momen itu membuat penggawa Smansa Banjarbaru semakin dekat satu sama lain.

“Pas gym bareng sih, apalagi waktu leg day. Lucu saja soalnya kita habis latihan gym cara jalannya gak ada yang benar, gak karuan semua hahahaha,” pungkasnya.(*)

Profil SMAN 1 Banjarbaru bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY