ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sudah tiga musim srikandi Smansa Banjarbaru -sebutan SMAN 1 Banjarbaru- menjadi pemilik nomor urut dua di DBL Banjarmasin. Musim baru Honda DBL with AZA Wear 2023 South Kalimantan Series tentunya mereka ingin berbuka puasa gelar juara.

Beragam persiapa telah dilakukan oleh tim putri Smansa Banjarbaru. Menambah porsi dan intensitas latihan menjadi kegiatan wajib bagi mereka. “Untuk persiapan DBL kita sudah menambah jadwal latihan dari dua kali seminggu jadi empat kali dalam satu minggu,” ujar Delvy Intan, penggawa Smansa Banjarbaru musim lalu.

Baca juga: Tim Pertama yang Verifikasi di DBL Padang, Smasa Fokus Tingkatkan Chemistry

Bahkan, mereka dikasih amanat khusus oleh pelatih untuk segera mengenal karakter pemain satu sama lain. Perlu diingat ajang DBL Banjarmasin akan digelar pada bulan Juli mendatang. “Kita dikasih tugas dari pelatih untuk lebih sering kumpul bareng gitu biar nanti waktu tanding bisa kompak,” ungkapnya.

Tugas tersebut benar-benar ditunaikan oleh teman-teman Smansa Banjarbaru. “Jatuhnya lebih terasa sih. Kita jadi lebih sering berkumpul terus saling tegur sapa gitu,” imbuh cewek dengan zodiak Sagitarius tersebut.

Baca juga: Kekompakkan Jadi Modal Putri Adabiah 2 Hadapi DBL Padang

Delvy Intan pun mengirim pesan kepada teman-teman satu timnya untuk tetap menjaga bara api semangat terus menyala. “Pesan buat teman-teman semangat terus latihannya. Pokoknya harus gas pol sampai champion,” tandasnya.(*)

Profil SMAN 1 Banjarbaru bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY