ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Notre Dame dengan tegas telah siap mengarungi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Region. Ini merupakan musim kedua bagi mereka lantaran pada musim sebelumnya Notre Dame tampil sebagai tim debutan.

Empat hari menjelang dimulainya DBL Jakbar, Juan Frederic Tirtadjaya selaku Penggawa Notre Dame dengan tegas menyebut timnya lebih siap dibandingkan musim sebelumnya.

Baca juga Roadshow Perdana Sambangi Notre Dame, Antusiasme Suporter Tebar Benih Optimisme

Ketika ditanya mengenai alasan Notre Dame lebih siap dibanding musim pertamanya, Juan berujar bahwa kerjasama tim yang saat ini telah berkembang lebih baik. Selain itu, latihan yang sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu disertai dengan sparring dengan sekolah lain membuat Juan dan tim kian siap bertempur di DBL Jakbar musim ini.

"Musim ini kami lebih siap karena chemistry kami semakin kuat dibanding musim lalu. Kami juga sudah latihan sejak semester lalu dan sering sparring," ujar Juan.

Baca juga Dapat Banyak Pembelajaran, Fabian Rishad Langsung Berbenah

Juan mengaku Notre Dame tidak memiliki target khusus di musim ini. Ia hanya ingin permainan timnya lebih solid ketimbang musim lalu. Selain itu, Juan juga enggan mengecewakan suporter yang telah hadir mendukung mereka.

"Kalau untuk target tidak ada, yang penting kami bisa main lebih baik dibanding musim lalu. Kami juga tidak mau mengecewakan suporter," tutupnya. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY