ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Kristoforus 2 (Kristo 2) kembali melantai di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Region setelah terakhir kali ikut serta pada tahun 2019 silam.

Kembalinya Kristo 2 di DBL Jakbar disertai antusiasme tinggi sekaligus deg-degan di tubuh pemain seperti di tim putra Kristo 2. Hal itu diunkgkap oleh Pemain Kristo 2, Glenn Juliarno Sidharta lantaran ini merupakan kali pertamanya membela Kristo 2 di ajang student athlete terbesar se-Indonesia itu.

Baca juga Dapat Banyak Pembelajaran, Fabian Rishad Langsung Berbenah

"Jujur aku ngerasa excited banget karena kita bisa kembali main di DBL lagi setelah tiga tahun engga main. Tapi di samping itu aku juga ngerasa deg-degan banget karena ini pengalaman pertama aku dan tim aku juga karena kita baru bikin tim baru," ucap Glenn.

Putra Kirsto 2 bertarung bukan tanpa persiapan, mereka telah jalani latihan sejak pertengahan Juni kemarin. Meski mempersiapkan diri dalam waktu singkat, Glenn optimis telah membangun kedekatan yang baik dengan rekan-rekan setimnya sehingga terbangun kerjasama yang baik.

"Kami latihan setiap hari dari pertengahan Juni kemarin, saya yakin chemistry kami sudah terbangun. Kalau ditanya sejauh mana, sejauh harapanku buat dapetin dia," sebut Glenn sembari tertawa.

Baca juga Ambisi Srikandi Ipto di DBL Jakarta Barat...

Glenn menaruh waspada terhadap persaingan di DBL Jakbar. Kewaspadaan Glenn disebabkan oleh banyaknya tim-tim kuat yang juga ikut serta dalam DBL Jakbar, seperti SMA Bukit Sion dan SMA Dian Harapan.

Kendati demikian, ia mengaku tak akan gentar jika bertemu lawan yang memiliki reputasi besar. Glenn justru menuturkan akan belajar banyak jika Kristo 2 bertemu tim-tim besar.

"Aku deg-degan dengan persaingan di DBL Jakbar karena banyak tim yang diperkuat pemain-pemain bagus, pasti nanti persaingan akan ketat," kata Glenn. "Tapi aku akan belajar banyak jika kami bertemu tim-tim besar seperti Buksi atau Dian Harapan seperti mempelajari cara bermain mereka."

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY