ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North Region menyapa SMA 1 Penabur Jakarta, Senin 17 Juli 2023. Ini merupakan pertama kalinya Roadshow DBL Jakarta berkunjung ke Kriza (julukan SMA 1 Penabur Jakarta).

Baca juga: Persiapan Kilat Tak Halangi Semangat Putri Kristo 2 Arungi DBL Jakarta Barat

Pada kesempatan roadshow ini, hadir pula Shasa Zania, content creator, pada seminar mengenai 'Personal Branding Through Social Media' with Azarine. Di sesi seminar ini, Shasa menjelaskan tentang lika-likunya menjadi seorang content creator. Hingga kiat-kiat menjadi seorang content creator.

Shasa menyoroti soal kepercayaan diri untuk seseorang sebelum menjadi content creator. "Ada tiga hal penting sebelum kalian mau menjadi content creator. Paling penting adalah be confident. Kamu harus mengasah kepercayaan diri kamu buat bicara di depan banyak orang, sampai memulai buat konten," jelasnya.

Baca juga: Arungi Musim Kedua, Notre Dame Akui Lebih Siap

Pada kesempatan Roadshow itu, tim basket dan tim dance Kriza untuk DBL Jakarta Barat juga diperkenalkan. Mereka akan memulai kompetisi pada 24 Juli 2023 mendatang di GOR Grogol Petamburan. 

Frederika Cecilia, kapten tim Serenity (tim dance Kriza), mengatakan ia dan tim menyimpan kejutan untuk penonton soal konsep yang akan mereka bawakan di DBL Dance Competition nanti. "Masih rahasia dong konsepnya," cetusnya.

"Pokoknya kita akan kasih kejutan. Intinya, temanya bakal seru banget dan mengangkat tentang new generation. Pasti bakal bagus dan seru banget," tutupnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY