ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Overtime pertama! Laga pembuka Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series antara SMAN 1 Waru melawan SMAN 2 Surabaya berlangsung sengit. Smantaru berhasil menang lewat babak overtime dengan skor akhir 31-25.

Srikandi SMAN 1 Waru, Theodora menjadi pemain yang paling mengancam dinding pertahanan SMAN 2 Surabaya. Theodora berhasil memborong 8 poin untuk almamaternya. Pun demikian, Smada bisa bangkit dan mengancam Smantaru di kuarter empat. 

Baca juga: Hadir di Opening Party, Unomania Siap Kawal Smantaru hingga Akhir

"Sejak sebulan lalu udah sparing habis-habisan buat nguatin fisik. Jadi lumayan pede buat tanding hari ini," ujarnya.

Bermain santai, Theodora secepat kilat mengubah mentalnya yang sempat down di pertengahan gim. "Tadi pas papan skornya  salah tulis, sempet mau nangis. Tapi coach bilang,'ayo terusno rek,' nah disitu baru sadar kalo masih ada kesempatan buat menang," ungkapnya.

Theodora mengaku sudah sering diuji mentalnya saat bermain di lapangan. Walau tahun ini persiapan intensif mereka cukup singkat, kapten skuad putri Smantaru itu berambisi mempertahankan tahta almamaternya.

Baca juga: Hasil DBL Surabaya: Sinlui Menanti Final, Putra-Putri Smantaru Kompak Big Eight

"Goals tahun ini, pengen bertahan atau bisa lebih dari Big Eight," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan SMAN 1 Waru Surabaya vs SMAN 2 Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).



Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY