ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cerita menarik sukses dibawakan oleh tim dance SMA IPH East Surabaya. Tema DBL Dance Competition 2023 berhasil mereka kemas dengan ciamik. Tahun ini DBL Dance Competition mengusung tema FYP yang memiliki tiga elwmen (Fun, Youthful, dan Popular).

Tampil pada Sabtu, 23 Juli di DBL Arena, tim dance IPH East Surabaya berhasil bikin penonton takjub.

Mereka seolah ingin bercerita mengenai seorang anak yang selalu dirundung. 

Hal itu seperti yang dijelaskan oleh Jyovanie Regina Hermawan, member dari tim dance IPH East Surabaya.

"Walau dibully, tetapi dia menunjukkan bahwa dia itu memang bisa dance sama kita dan akhirnya kita merasa cocok dengan kehadirannya," jabarnya.

Hal itu terlihat dari properti yang dibawa, yaitu berupa tirai dan koreo si laki-laki yang keluar dari bingkai tersebut dengan penampilan baru dan raut wajah yang sumringah.

"Sebelum dia keluar dari bingkai itu, dia kayak menunjukkan keahlian menarinya, tetapi kita kayak cuek dan berusaha mengabaikan itu," jelas siswi kelas 11 IPS tersebut. 

Baca juga: Bawakan Tema Teknologi, Xtatic Dance Berharap Bisa Tembus Top 5

Di balik penampilan tim dance IPH East yang begitu energik, terdapat beberapa lika-liku yang harus dihadapi bersama.

"Sempat ada beberapa kendala. Utamanya soal kostum hari ini, beruntung kita tetap bisa memberikan yang terbaik," cetusnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY