ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Magnificent Dance Team di Honda DBL Dance Competition 2023

Di tengah kemeriahan Songo Mania (suporter SMAN 9 Surabaya) mengawal penggawanya pada hari Sabtu, 22 Juli 2023. Ada tangis haru yang pecah di balik tribun DBL Arena Surabaya.

Salah satu dancer andalan Songo mengakui bahwa mereka telah melewati banyak halangan. Bak taklukkan Benteng Takeshi, Magnificent Dance (tim dance SMAN 9 Surabaya) digempur banyak tantangan.

"Di tim kita gak ada yang pernah ikut DBL sebelumnya. Jadi strugglenya lebih kerasa karena kita harus figuring out semuanya sendiri," tungkas Miracle Chris, dancer Magnificent Dance Team.

Baca juga: Dihadapkan dengan Sinlui, Penggawa Songo Optimistis Raih Juara Grup

"Kita gak nyangka kalau pressure dan tantangannya jauh lebih luar biasa daripada ikut lomba lainnya," imbuhnya.

Di musim sebelumnya Magnificent Dance Team mengusung tema Sleeping Beauty Disney Princess. DBL Dance Competition tahun ini, mereka mengambil tema Cheer Up. Tampilkan kisah anak kuliahan, Magnificent Dance Team menyelipkan pesan perjuangan meraih mimpi.

Baca juga: Basket Songo Menang, Tetangga Akmal Syauqi Senang

Berhasil tampil all out di penampilan pertamanya, salah satu dancer Magnificent Dance Team menangis terharu.

"Kita udah ngelawan roller coaster rasa malas, takut, capek, dan khawatir. Itu yang bikin kita nangis banget. Gak nyangka kita bisa ngelewatin semua ini," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*) 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY