ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi ciamik Smood Dance Crew di DBL Dance Competition 2023

Perjuangan mengelola manajemen waktu menjadi hal yang sering dikeluhkan oleh para peserta DBL Dance Competition with Kopi Good Day 2023. Terhimpit tenggat pertandingan di awal musim, menantang Smood Dance Crew mau tidak mau harus mempersiapkan diri lebih awal.

"Persiapan kita selama ini hectic banget. Anak-anak juga ada yang ikut OSIS buat acara MPLS. Pusing atur waktunya," ungkap Ajeng Larasati, kapten Smood Dance Crew (sebutan tim Dance SMA Muhammadiyah 1 Taman).

Kostum baru selesai diproduksi di H-1 bertanding, beberapa pasukan tim dance asal SMA Muhammadiyah 1 Taman mencurahkan isi hatinya.

"Jujur, insecure dikit lihat sekolah lain di Instagram DBL. Tapi pas udah lihat kostum punya kita, jadi hilang, deh, mindernya," ungkap Cinta Alizia, member dari Smood Dance Crew. 

Baca juga: Srikandi Smamita Persiapkan Comeback Setelah Dua Tahun Absen DBL Surabaya

Mencuri waktu untuk memperkuat chemistry dan bonding. Smood Dance Crew punya sebuah ritual sakral yang sering mereka lakukan setelah latihan bersama.

“Kalau udah capek banget, kita biasanya nongkrong di kantin. Makan mie pedes sambil minum es kopi Good Day,” tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY