ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

All out. Tentacles (sebutan suporter SMAN 10 Surabaya) benar-benar menjadi pemain keenam tim basket putra Bigten (SMAN 10 Surabaya) yang berlaga di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Sejak mengisi tribun barat DBL Arena, mereka sudah membuat suasana DBL Arena panas. Tabuhan perkusi mengiringi suara perut teman-teman Tentacles yang berada di tribun. Bukan hanya mengawal basket Bigten berlaga saja. Tentacles juga ingin mengirim bara api semangat ke para penggawa di lapangan.

Hal tersebut terlihat pada koreo kertas yang mereka persembahkan hari ini. Yap, Tentacles membawa koreo kertas tiga layer. Dengan tulisan our scream, burn your, spirit. Suara lantang Tentacles benar-benar membakar semangat Bigten di lapangan. Terbukti ketika koreo tersebut naik, Bigten langsung tampil lebih ngosek.

Baca juga:  Koreo 4D Pertama Musim Ini, Thirteen Bawa Gorilla ke DBL Arena

“Tentacles itu bukan cuman mengawal basket Bigten berlaga saja. Tapi, juga mengirim semangat ke para pemain di lapangan,” ujar Wahyu Rahman, koordinator Tentacles.

Bukan hanya koreo kertas saja yang mereka suguhkan hari ini. Tentacles juga membawa koreo tiga dimensi bergambar pemain basket mereka didampingi para  Tentacles di belakangnya.

“Intinya itu Tentacles ingin tahun ini basket Bigten itu menjadi yang terbaik. Apapun rintangannya di depan, Tentacles bakal menjadi garda terdepan buat Bigten,” terangnya.

Baca juga:  Nribun Seru Bareng Mussan Mania di Hari Minggu!

Pada laga selanjutnya Tentacles ingin para penggawa basket Bigten tampil jauh lebih baik dan menjaga konsistensi. Yap, konsisten menang.

“Buat basket Bigten pokoknya itu mainnya harus apik. Intinya wani tampil, ngosek lah,” tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY