ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMKN 4 Malang

Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region Hari keempat berkunjung ke SMKN 4 Malang atau yang lebih dikenal SMK Grafika. Kurang lebih 500 siswa-siswi Grafika memadati lapangan basket Grafika dan berlangsung meriah.

Acara dibuka dengan sambutan oleh waka kesiswaan SMKN 4 Malang. Kemudian sebagai sponsor utama, Honda memberikan materi safety riding kepada siswa-siswi.

Materi disampaikan oleh MPM Honda Jatim. Di roadshow kali ini, juga tersedia booth Good Day yang membagikan kopi untuk siswa gratis. Ada juga Ultra Milk yang bagi-bagi susu kepada siswa-siswi yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Roadshow DBL kali ini juga sangat spesial, karena ada games dan kuis dari Good Day, Pond's Men, dan juga AZA by Jackson yang tentunya berhadiah. Siswa-siswi nampak antusias mengikuti games dan kuis, beberapa siswa-siswi bahkan sampai berebut untuk maju demi mendapatkan hadiah.

Kemudian, acara dilanjutkan perkenalan tim basket putra SMKN 4 Malang. Jagoan grafika itu mendapatkan tepuk tangan dan sorak-sorai dari para siswa-siswa.

SMK 4 Malang akan bersaing di grup B, bersama SMA St. Albertus Malang, SMA Negeri 1 Batu, SMA Negeri 1 Sutojayan. Kapten tim basket Grafika, Eugine Ezra Cavanacgh, menyampaikan bahwa timnya baru benar-benar rutin berlatih tiga bulan terakhir. Oleh sebab itu, Grafika tidak memasang target muluk-muluk. Target mereka minimal meraih runner-up di grup B.

“Lawan-lawan juga berat-berat, karena persiapan kami yang mepet juga, jadi kami berharap minimal bisa meraih posisi runner-up,” ujar pemain yang mengidolakan Andakara Prastawa itu.

Selanjutnya, ada penampilan dari dance SMK Grafika yang juga berpartisipasi di Dance Competition DBL. Mereka khusus mempersiapkan Dance untuk DBL selama dua bulan terakhir.

Perwakilan tim dance, Anesta Yustitia sedikit membeberkan konsep yang akan mereka angkat di DBL Dance Competition nanti. “Kami mau angkat street dance dan mungkin dengan sentuhan K-Pop”.

Terakhir, ada penampilan dari supporter SMKN 4 Malang, mereka menampilkan koreo bersama dengan seluruh siswa-siswi. Bahkan mereka sesumbar bahwa akan lebih dari 500 siswa-siswi yang akan hadir mendukung tim sekolah mereka.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(kvn)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY