ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Frateran Surabaya berhasil menyapu bersih tiga kemenangan.

SURABAYA-Sapu bersih tiga kemenangan berhasil di raih SMA Frateran Surabaya di laga terakhir fase grup. Melawan SMAN 14 Surabaya, Frateran -sebutan SMA Frateran Surabaya- berhasil memupuskan asa mereka dengan skor 51-16.

Permainan Frateran sendiri sangat gemilang sejak kuarter pertama. Perpaduan gesitnya guard Christopher Derian dan tajamnya forward Peter Wu membuat mereka tak terbendung. Tak tanggung-tanggung, keduanya sama-sama menyumbangkan 13 poin untuk kemenangan timnya.

Selain itu, Frateran juga sangat tajam dalam melakukan serangan. Dari 41 serangan yang mereka hasilkan, 20 diantaranya berhasil berbuah angka. Jumlah serangan ini didominasi penetrasi ke jantung pertahanan SMAN 14 Surabaya.

Meski meraih hasil positif, Njoo Soen Eng Masih belum puas dengan performa timnya. Hal ini dikarenakan laju bola yang diciptakana skuad asuhnya masih kurang cepat. Hal ini membuat mereka beberapa kali kehilangan momentum.

“Selain itu, defense mereka juga kurang agresif. Ini akan saya tingkatkan agar bisa lebih baik di babak playoffs,” ujarnya.

Dengan kemenangan ini, SMA Frateran Surabaya sudah dipastikan lolos ke babak playoffs sebagai juara grup O.  Sedangkan runner up grup ditentukan melalui laga terakhir yang mempertemukan SMA Nation Star Academy Surabaya melawan SMA Ipiems Surabaya.

Jika NSA menang maka mereka berhak lolos ke babak playoffs. Namun, jika kalah, aka nada penghitungan goal difference antara tiga tim. Yaitu NSA, Fourteen, dan IPIEMS.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY