ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga antara SMAN 78 Jakarta (Tujuh Lapan) kontra SMA Dian Harapan Jakarta (Zebaoth) menjadi sajian lainnya di fantastic four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region di sektor putri, Kamis 27 Juli 2023.

Kedua tim sama-sama memiliki ambisi besar menuju final di musim ini. Aksi saling jegal dan tensi pertandingan yang panas dipastikan akan terasa di setiap menitnya.

Penggawa Zebaoth, Fiona Sally menolak gugur setelah melalui rangkaian latihan yang menyita waktu liburannya. Pada laga sebelumnya menghadapi SMA Citra Kasih, Fiona menilai perjuangannya dan tim selama latihan sudah mulai terlihat hasilnya.

Baca juga  Latihan Sejak Pagi, Fiona Bawa Putri Zebaoth Menang!

"Selama liburan latihan lebih pagi sekitar jam tujuh, di pertandingan pertama sudah mulai keliatan hasilnya," ucap siswi kelas X itu.

Fiona yang baru menjalankan musim debutnya bersama Zebaoth diiringi dengan perasaan haus kemenangan. Tak heran jika ia ingin membwa tim kebanggaannya itu melesat ke final. Akurasi menembak menjadi hal krusial menurutnya untuk diperbaiki pada laga menghadapi Tujuh Lapan nanti.

"Tujuanku ikut DBL karena mau menang. Akurasi kami nanti harus ditingkatkan lagi," tegas Fiona.

Ambisi besar membawa tim melangkah ke final juga dibawa oleh Annisa Siti Nurhayati selaku Pemai Tujuh Lapan. Serupa dengan Fiona, musim ini merupakan debutnya.

Baca juga  Tujuh Lapan Menang, Annisa Minta Ditampar Rekannya untuk Fokus

"Yang pasti aku mau juara dan buat bangga sekolah, aku serahkan semua hasilnya ke Tuhan," harap Annisa.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

Jadwal lengkap fantastic four bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY