ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memadupadankan karakter Barbie dengan K-Pop, menjadi pilihan konsep yang dibawa Maxstep (dance SMP Gloria 1 Surabaya)

Di balik pemilihan karakter tersebut, rupanya Jocelyn Angelica sebagai kapten Maxstep memang sengaja memilih Barbie dikarenakan belakangan ini film live action dari Barbie sendiri baru saja tayang 

"Jadi menurut kami ini masuk ke tema FYP yang diberikan yaitu di populernya. Sama kita mencoba menjadikan Barbie lebih modern dengan koreo campuran kita," jabar Jocelyn yang sudah menggeluti modern dance sejak SD ini. 

Dalam koreonya, Jocelyn mengatakan jika di DBL Dance Competition kali ini timnya mengadaptasi salah satu koreo dari girl band NewJeans.

"Persiapannya mepet banget, tiga hari sebelum kita tampil baru dapat koreo dan propertinya jadi," aku perempuan 13 tahun ini. 

Maka dari itu, ia mengaku kurang maksimal dalam penampilannya di serangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region, Kamis 27 Juli di DBL Arena tadi. 

"Kurang kompak dan energik tadi. Jadi ke depan mau lebih kompak dan serius dalam latihan, juga akan menambah properti yang lebih baik," ujar Jocelyn yang tahun kemarin tim dancenya masuk Top Five ini. 

Baca juga: Hanya Seminggu Persiapan, DoubleTwo Dance Tetap Memukau

Bila ditanya target, perempuan yang sudah ikut DBL Dance dua kali ini berharap jika timnya bisa meneruskan prestasi tahun lalu dan bisa jadi juara di tahun ini. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)


Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).  

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY