ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan puncak sektor putri antara SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza) melawan SMA Dian Harapan Jakarta (Zebaoth) menjadi sajian pertama final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-West Region, Jumat 28 Juli 2023. Kriza yang membawa misi meraih gelar ketiga harus dihadang oleh Zebaoth.

Baca juga: Jadwal Final Party DBL Jakarta Barat: Siapa Juaranya?

Kedua tim sempat bertemu di partai final pada edisi 2019 lalu. Pada musim itu, Kriza berhasil keluar sebagai juara dan memulai perjalanan menjadi penguasa region barat. Kini mereka kembali bertemu di final, Zebaoth dipastikan membawa misi revans.

Zebaoth menempuh perjalanan berliku selama arungi musim ini. Pada pertandingan perdana, mereka berhasil tampil tangguh atas SMA Citra Kasih. Sedangkan pada pertandingan berikutnya mereka harus berjuang habis-habisan ketika menghadapi SMAN 78 Jakarta (Tujuh Lapan).

Penggawa Zebaoth, Maria Joshceline antusias atas capaian timnya ke final. Sebab, momen ini pertama kali baginya dan para srikandi Zebaoth lain. Bermain habis-habisan selayaknya laga melawan Tujuh Lapan menjadi hal wajib dilakukan menurut Joshceline.

Baca juga: Link Live Streaming Final Party DBL Jakarta Barat: Zebaoth vs Kriza

"Harus fight tentunya, aku gamau puas begitu aja karena udah capai ke final. Aku pribadi mau punya momen berkesan selama di SMA," tegas siswi kelas XII itu.

Serupa dengan Joshceline, Elycia Trishelle Tandiawan selaku Penggawa Kriza juga turut dibalut semangat yang sama. Kriza tinggal selangkah lagi menjadi juara dan menyabet gelar threepeat, sebab itu Trishelle ingin rekan-rekan satu timnya tetap menjaga mentalitas juara Kriza tetap menyala.

"Menurutku yang terpenting kita harus jaga mentalitas kita nanti, harus berjuang hingga akhir," ucapnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Tiga Saudara, Tiga Final DBL Jakarta Barat!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

Jadwal lengkap final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Region bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY