ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ruthless! Permainan agresif putri NSA (Sebutan tim SMA Nation Star Academy Surabaya) tak mampu dibendung oleh Smansapa (sebutan SMAN 1 Pacet Mojokerto). Pada pertandingan ini, NSA hanya kebobolan satu angka saja di kuarter akhir pertandingan, dengan skor 52-1.

Hari Jum’at, 28 Juli 2023. Hari kedelapan penyelenggaraan Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region, dibuka dengan pertandingan antara putri NSA melawan Smansapa.

Baca juga : Semua Pemain Cetak Poin, Sinlui di Atas Angin

Andrea Sheva Jones Pudjihardjo, dan Putri Zahra Ap’fatsah memimpin serangan NSA dengan capaian masing-masing 10 dan 9 poin

“Kebetulan kemarin sih kita satu tim abis party. Party makanan tapi yaa,” ucap Sheva.“Makan pizza, salad buah, pisang goreng, risol mayo, banyak deh hehehe,” Zahra menimpali

Diperkuat oleh enam pemain yang masih duduk di kelas 10 SMA, Putri Zahra Ap’fatsah menyebut itu tak menjadi masalah, karena chemistry yang sudah semakin rekat.

“Kita sering banget kumpul-kumpul bareng, entah itu makan-makan, atau sekadar ngobrol-ngobrol aja,” ucap pemain yang hobi rebahan ini.

Zahra yang merupakan siswi kelas 12 ditahun ini, menaruh harapan tinggi untuk NSA di musim ini.

“Musim kemarin kita kurang selangkah lagi menuju final, tapi gagal. Musim ini cukup satu kata, Champion!” pungkasnya dengan tegas.

Baca juga : Sepulang Sekolah Sanmar Gelar Roadshow DBL Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY