ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim terakhir milik SMA Kartika 1-5 Padang. Hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series pada Sabtu, 29 Juli 2023 ditutup dengan kemenangan SMA Kartika 1-5 Padang atas SMAN 2 Payakumbuh dengan skor akhir 16-10.

Kartika bermain tanpa ragu. Meski sempat kesulitan mencetak angka, namun mereka mampu menutup jeda half time dengan keunggulan telak 10-0 tanpa balas. 

Merasa tertinggal, Cafladoepa -sebutan SMAN 2 Payakumbuh mulai mengejar di kuarter ketiga. Beruntung, lini pertahanan dari Katika masih begitu kokoh, sehingga Cafladoepa gagal untuk mengambil alih kemenangan.

“Untuk melawan SMAN 2 Payakumbuh ini, kami selalu berpegang teguh dengan apa kata pelatih, agar bisa satu suara. Kami cukup serius tanding lawan mereka, karena SMAN 2 Payakumbuh ini bukan sekolah yang biasa saja,” kata Antarun Luthfi, pemain Kartika.

SMA Kartika 1-5

Berhasil menutup laga terakhir dengan kemenangan, Kartika berhak untuk memperoleh tiket Sweet Sixteen. Pada pertandingan yang akan datang, mereka bakal bertemu dengan SMAN 9 Padang.

“Kami sudah tahu kriteria bermain SMAN 9 Padang, jadi sudah mempersiapkannya dengan matang. Kami juga butuh waktu untuk memperbaiki evaluasi hari ini, karena foul kami cukup banyak, jadi semoga di pertandingan berikutnya bisa lebih baik,” pungkasnya.

Baca Juga: Komplet! Srikandi Adabiah 2 Sukseskan Misi Menang Bareng Tim Putra

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY