ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Konsisten. Srikandi Smanda Banjarbaru (sebutan SMAN 2 berhasil) menggenggam kemenangan perdana ketika menghadapi SMA Don Bosco Banjarmasin. Yap, laga tersebut tersaji di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series.

Sejak tepis mula, srikandi Smanda Banjarbaru sudah nyaman ketika melantun di Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin. Momentum selalu ada pada pihak Smanda Banjarbaru. Alhasil Srikandi Banjarbaru menang dengan skor 24-17. Srikandi Smanda Banjarbaru sempat unggul (11-0) pada laga yang berlangsung Minggu sore.

"Masih belum puas, soalnya kita sempat hampir dikejar sama mereka (SMA Don Bosco Banjarmasin). Soal defense sih kurang greget," ungkap Putri Natalie, salah satu pemain Smanda Banjarbaru.

Putri Natalie, pemain nomor punggung 13 Smanda Banjarmasin menjadi pencetak poin terbanyak dari timnya. Tak hanya itu, dia juga mencatatkan dobel-dobel pada laga kali ini. Total ia mengoleksi 15 poin serta tambahan 10 rebound. "Kalau mau jati top skor ya pastinya latihan yang banyak lah. Semua itu gak ada yang instan," terangnya.

Kemenangan ini membuat anak asuh Ari Maulana (pelatih Smanda Banjarbaru) melaju ke fase genting DBL Banjarmasin. "Buat calon lawan berikutnya, jangan meremehkan tim kami pada tahun ini pokoknya," cetusnya

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Duel Sekolah Kejuruan Dimenangkan oleh Skenpat Banjarmasin

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)


Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY